Monday, July 26, 2010

WAHANA, KAU KEMANA KAN BAJU KU ?


Ceritanya aku beli dr Mba Ning satu nursing shirt Ai One Piece. Sudah dikirim dari Malang ke Kudus pake Wahana seminggu yang lalu tapi sampe sekarang barang belum sampai. Biasanya paling lama 3 hari sudah mulus mendarat ke mejaku tu baju. Huhuhuhu...Mungkin selama ini pake Wahana baik - baik saja alias semua barang terdelivery baik, Mba Ning ga nyimpen tu resi ( benar engga Mba Ning ? Kalo salah dikoreksi yah ). Kucoba hubungi Wahana Kudus cuma karena tidak ada no resi so Wahana Kudus cannot do anything. But Mba Ning is very trusted and responsible seller, beliau mengirimkan kembali baju pesananku. Mba Ning, terimakasih sekali ya. Maapkan aku merepotkanmu. Maapkan aku, Mba Ning harus nombok.  Ga kapok kan aku jadi buyermu.
So, bagi buyers dan calon buyersnya happimommi.multiply.com, ga usah ragu lagi untuk borong koleksinya Mba Ning. The owner is very responsible. NO DOUBT for it.

40 comments:

  1. huaaa baik bangeeettt Mbak Ning yaa...meluncur deh ke site-nya :D

    ReplyDelete
  2. kalo ga salah kita belinya barengan kan nik?
    aku jg waktu itu lambat bgt sampenya, sekitar 1 minggu pdhl biasanya cepet
    kayanya memang wahana lg overload deh...

    ReplyDelete
  3. pasti baik dehh..ga usah diragukan lagi. ayo meluncur dan diborong ya supplierku hahahha

    ReplyDelete
  4. eh...dodol..ini kan sitenya mbak esti
    *ketok2 jidat..
    maaaappp mbak estiii

    ReplyDelete
  5. weh... tumben tuh wahana... semoga kiriman aurellshop baik" saja

    ReplyDelete
  6. hayo aku bertanya iki nik sopo ??? apa keselip kemana gitu ya

    ReplyDelete
  7. oiya mba shin, pake wahana juga kan. smg maju lancar wae mba...

    ReplyDelete
  8. naah ntar kalo paketan datang ...berarti dobel dong lun hehhe...*duh wahana knp kau..jgn2 kau naksir bajune luna

    ReplyDelete
  9. ini kualat nih, gara2 ngetawain ke-dodol-annya si ayah eh sekarang ikutan dodol :-))

    ReplyDelete
  10. Aq juga buyernya Mbak Ning hihihi

    ReplyDelete
  11. Wah mdh2an cm telat aja ya mba, jd bs dpt double donk... Hehehe.. Btw ty ke mba ning mba, slh krm ke alamat lunmay yg asli ga... :D

    ReplyDelete
  12. kalo dtg dobel ya kubalikin lagi cut..kan bukan punya ku. bener tu naksir baju yg kubeli, kan seksi tu modelnya hehehhe.

    ReplyDelete
  13. mbak Nuning mamanya Aya & Sarah ya.. ? :)
    aku belom pernah belanja tp chat ma mbak Nuning sering hehehe beli bajunya ntar ya mbak buat adeknya Adam :)

    ReplyDelete
  14. smg cuma telat saja...ntar kalo dapat dobel ya aku kirim balik bun. ato malah kubeli juga ya hehehhee. mba ning pasti dah ngeh utk kirim ke kantor kok bun

    ReplyDelete
  15. hihihhihhihi... mbak esti.. kok bikin jurnal segala. jd maluu ihik ihik. iya nih mbak Es, asli sudah bongkar2 kemana2 tuh resi gak nemu. emang selama ini maintenance resinya buruk, dulu client langganannya JNE krn tiap bulan dikasih rekapan sama JNE jd gak pernah nyimpen resi. akibatnya terbuai jg pas ke wahana dilakukanlah kecerobohan yg sama, gak pernah nyimpen resi, naruh sembarangan tuh resi padahal tiap hr ngirim barang. akibatnya begitu ada yg nanyain resinya berapa, lgs ubek sana sini, biasanya blm sempat ngasi no resi barangnya dah dateng. ini kok ya tumben2nya....
    gak dateng2 tuh barang. kynya beneran ilang deh mbak. moga2 hr ini one piece ainya mbak Es dateng ya kekantor. malu beneran nih sama mbak Es. maafkeuun yaa

    ReplyDelete
  16. ini ni calon buyernya mba ning...ayo beli sekarang hehhehe

    ReplyDelete
  17. Good seller. Untungnya sih blm prnah kejadian beli barang di OS ga nyampe. Semoga sih selama ini ga ada masalah...

    ReplyDelete
  18. akhirnya sellerku komen deh hehehe. Just want to say You are very responsible and trusted seller. Ga usah malu dong..kalo malu aku minta diskon ni hahhaha. ntar kukabari kalo brg dah nyampe ya mba. Ada no resi nya kan ? hehehhe

    ReplyDelete
  19. Very good seller deh hehheheh..jgn ngalami deh mba.

    ReplyDelete
  20. shoping tmpt mb nuning emang top markotop hihihihi

    ReplyDelete
  21. mb es,ayo ikt lomba d tempat mb nuning yuuuuk?

    ReplyDelete
  22. bener mak ucy..dikau salah satu dr sekian loyal customernya mba ning kan

    ReplyDelete
  23. aku pgn mba..lagi cari momen utk fotone. dirimu wis setor fotone mba ?

    ReplyDelete
  24. wah wahana kok begitu? mba nuning baik bgt yaa ma? mampir ah....

    ReplyDelete
  25. hahaha,,
    si baju menyusui fav hihihi ;))
    mbak nuning emg okehhhhhh ;))

    ReplyDelete
  26. semoga aja paketnya cuma ketlingsut (bahasa opo iki) ya mba es...ga ilang, kalo nyampe dua-duanya kan enak mba....mba esti punya 2, mba nuning jg dagangannya laku 2...heheheh

    ReplyDelete
  27. wah untung mba Ningnya baik hati sampe mau ngirimin baju lagi... semoga rejeki beliau semakin dimudahkan..

    poto dunk bajunyaa... :P

    ReplyDelete
  28. alhamdulillah bajunya yg dikirim lagi sudah sampe ya mbak es td pagi... semoga gak ada kejadian paket hilang spt ini lg ya mbak es. dulu sih pernah ada kejadian paket ilang jg tp dari PT POS, gak nyangka ternyata wahana jg bs ada paket ilang. tp mo komplain jg susah krn resinya ilang hehehe. anyway, terimakasiiih atas kesabarannya ya mbak Es. really appreciate it!!! seneng bgt punya customer kaya mbak Esti ini.

    ReplyDelete
  29. beuh..wahana lg error bgt ya ning
    *jd inget kasus paketku yg molor sampenya

    ReplyDelete
  30. hihihi iya teh kur, untung teh kur jg sabar ya teh... tp krm pake jne jg mihil... huhuhuhu

    ReplyDelete
  31. aku mau oot dah..
    wahana itu no telpnya piro mba Ning..
    aku mo kirim ke medan...rata2 mahal boo..

    ReplyDelete
  32. sy cuma punya no telpnya wahana malang mbak:) mohon maaf ya, tp bs disearch kok di www.wahana.com. coba disitu aja. kalo dr malang ke medan sih 16 rb mbak:) --> sampe hafal.. hehehe
    terimakasih ya mbak

    ReplyDelete
  33. tenkyu mba ning...
    mba ning emang top deh

    ReplyDelete
  34. jgn hanya mampir bun tapi borong koleksinya mba ning...

    ReplyDelete
  35. iya puji tuhan bajunya dah kuterima dgn baik. sampe hari ini blm dtg yg kiriman pertama mba. beneran ilang deh. kita ikhlaskan saja yukk...

    ReplyDelete
  36. wah, jangan pake wahana deh, barang sering salah kirim, terakhir kiriman saya hilang, diganti dengan jumlah seenaknya sendiri berupa ongkos kirim lagi, boro2 mau pake wahana lagi. mending pake jasa pengiriman laen biar mahal dikit tapi tanggung jawab.

    ReplyDelete