Tuesday, June 29, 2010

Sapa yg tertarik ama tawaran ini ??

Beberapa waktu lalu aku dapet email dibawah ini. Money Laundry kah ???


Dear,

Perkenalkan nama saya Ria Citra Saya ringgal di London namun berasal dari Indonesia . Saya bertemu seorang bankir. Mr Clement berniat untuk datang berinvestasi di Indonesia.Dia menasihati saya untuk mencari seorang teman di Indonesia yang dapat membantu dia berinvestasi. Apakaha Anda bisa membantu Mr Clement?


Mr Clement sendiri adalah seorang Direktur Executive yang mengurus pengkreditan dan Nota Luar Negeri di Bank Of Citibank (UK) PLC. Beralamatkan di
11 Earl Grey Street Edinburgh
EH3 9B. Dia ingin mentransfer uang sebanyak
5,000,000.00 pounds dan menggunakannya untuk berinvestasi di Indonesia .

Apabila anda berminat membantu, mohon anda bisa membantu juga dalam:

1. Membantu dalam hal transfer dana yang dimaksud
2. Memberikan arahan dalam hal-hal yang patut diinvestasikan
3. Membantu membeli harta perumahan di Indonesia


Apabila anda berniat untuk membantu dia dalam tranksaksi ini, anda diberikan 30% dari jumlah dana 5,000,000.00 Pounds. Mr Clement akan sangat senang apabila anda bisa membantu dengan memberikan NOMOR TELEPON anda. Ini supaya Mr Clement bisa memberikan informasi lengkap tentang cara, prosedur dan berbagai macam hal yang berhubungan agar dana ini bisa ditransfer atau tersedia untuk anda.


Saya menunggu balasan dan reaksi positif anda.
Apabila anda BERMINAT membantu saya dan Mr.Clement, silahkan memberikan

BALASAN BERUPA EMAIL: KE citraria2012@hotmail.com <mailto:citraria2012@hotmail.com>

Hormat Ria

66 comments:

  1. eke pernah dpt mak tp lsg apus :)
    ada 1 lg yg blg suaminya meninggal gr2 tabrakan trus mo simpen warisannya yg berupa duit tp gmau ketauan ama keluarga suaminya slnya keluarga suamninya mo usir dia ama anak2nya dr rmh...
    gtau nipu/apa,ga jelas...

    ReplyDelete
  2. hehehe.. mak.. eke tiap ari dapet email ini di seluruh alamat email eke dr yg db.com, eclicknpay, yg hotmail, ymail, yahoo, gmail.. tiap ari dan bertubi2.. buetee... mpe apal ini emailnya

    ReplyDelete
  3. mbujuuuk..skrg versi indonesia yo? yg diimelku versi inggris..kadang juga arab..

    ReplyDelete
  4. iya aku jg pernah dapet, sama kayaknya isinya, langsung hapus :D

    ReplyDelete
  5. biasanya versi english dapetnya mak. heran baru kali ini ada versi indonesianya. makin kreatip wae yo

    ReplyDelete
  6. ho oh mak yg eke trima jg dr Ria Citra pake bhs indo.. skrg penipunya canggih2 ya.. merambah mpe indo

    ReplyDelete
  7. eke dapet 2 versi mak,indo&inggris :))

    ReplyDelete
  8. betul biasanya aku dpt in english mba. kok skr wong indo kok ya melu2..

    ReplyDelete
  9. Aq jg pernah, pengirim beda tapi ada clement jg. Dbaca trus hapus deh

    ReplyDelete
  10. iya jeng, sy sering kali dapat email seperti itu tapi saya masukin ke spam aja... Kok ya ada ya... emang menggiurkan duitnya tp kurang percaya aja jeng..

    ReplyDelete
  11. Ada mbak, dari si riacitra juga. Tp katanya suaminya meninggal dunia. Suaminya tu siapanya king apa gitu deh. Trus skrng gak bisa keluar rumah. Jd minta tolong aku buat ngurus warisan suaminya sampe dia bisa kabur..

    ReplyDelete
  12. oalah oalah...ria merambah kemana mana.

    ReplyDelete
  13. oknumnya sama ni. mr clement hehhehe. kali clement ma ria selingkuhan ya hahahha ( malah gosip )

    ReplyDelete
  14. ngapusiiii..mertuaku sempet hampir ketipu..waktu itu ada orang jepang yang ngaku kluarga kaisar katanya punya duit dalam jumlah gedhe di suatu tempat..nah ngambilnya ga boleh sendirian maka minta mertuaku nganter dengan mobil mertuaku juga..logikanya,masa si kluarga kaisar yang ngaku kaya raya ga punya mobil..dan banyak keanehan lainnya..untung mama mertuaku tanggap dan ngelarang papa buat nganter..

    ReplyDelete
  15. ga usah percaya sama sekali mom. totally cheater orang2 kayak gitu

    ReplyDelete
  16. waduh gak jelas iki, alamt penipuan.........

    ReplyDelete
  17. in indo version juga bun ? ria ria namaku bagus tapi kelakuannmu penipu gitu

    ReplyDelete
  18. berarti orang kui ketemu ma papa mu mba ? untung mama mu tanggap yo. bisa2 ngincar mobil papa mu yo mba. nekad bener

    ReplyDelete
  19. Org kaya tp gendheng hehehe punya duit bingung :-p

    ReplyDelete
  20. betul mba. eh mba, ym mu opo siy. aku pgn takok msalah reksadana jeh heheheh

    ReplyDelete
  21. menurutku ngga usah diladeni mbak...itu penipuan..
    pikir secara logis aja ya, mosok ada org mau berinvesatasi dlm jumlah besar cuma pake email atau sms..ono ono wae

    ReplyDelete
  22. jelas penipuan bu gun.menuh2i inbox wae yo

    ReplyDelete
  23. hahhaha bener bun. wong sugih gendeng. punya duit kok bingung

    ReplyDelete
  24. hehehehe ternyata banyak juga ya yang dapat email ini, aku sering dapet ada yg versi inggris & juga indo. ^_^
    ya... daripada pada nipu begitu mending jualan usaha yang jelas jadi rejekinya juga diberkahi...Amin

    ReplyDelete
  25. aq udah bbrp x dpt tp lgsg tak apuus,,,

    ReplyDelete
  26. berarti blm canggih tu penipu ya bun. blm bs buat orang terlena ehheheh

    ReplyDelete
  27. mungkin di send all yo mba. sekali kirim banyak pulau terlampui heheheh

    ReplyDelete
  28. bener bun apus saja. aku kaget saja dapet in indo version heheheh

    ReplyDelete
  29. semakin pinter penipune mbak...wes ojo tertarik sama sekali...mending yg halal dan aman2 aja biar barokah buat keluarga...setuju?

    ReplyDelete
  30. dah sering dapat kayak ginian. biasanya ku balas gini aja: makasih, saya sudah kaya raya. kasih aja ke panti sosial RI. nanti saya kasih no. rek nya ya..Hahahaha..

    ReplyDelete
  31. kok versi bahasa endonesa tho?? canggih aja sekarang

    ReplyDelete
  32. bokis tuh...
    Boongan itu, adikku klo ga salah dl prnah sampe selidiki dan ternyata itu bohong...

    ReplyDelete
  33. setubuh eh salah setujuuuu sekaliii....mak, id ym mu apa ya ? aku durung due punyamu jhe

    ReplyDelete
  34. tak pm ae ya mbak...*yuuuk kita ngerumpi hehheee...

    ReplyDelete
  35. hahahhaha...dirimu kreatip juga jawabnya mba. ada balasan lagi engga dr sender nya ?

    ReplyDelete
  36. Gak pernah,mbak..padahal aku selalu balas lho email2 yang begituan..xixixi..

    ReplyDelete
  37. aku ya kaget kok mba pas dapet. aku sempet mau percaya hehehehhe

    ReplyDelete
  38. xiiixixi ngabisin waktu ma energi aja mba repy email gituan. sekalian dinasehati aja mba hehehhe

    ReplyDelete
  39. katanya malah ada yg dibunuh juga lho mba...

    ReplyDelete
  40. aku dah beberapa kali dapet imel kayak gini...dulu bapak aku malah hampir aja ketipu jd dah direply dan ngasih nomor telepon tuh org (WNA) nelpon2 terus ke rumah minta uangnya segera ditransfer untung bapak keburu sadar klo ini penipuan. modusnya mm kayak gt nyuruh qt transfer dulu...hapus aja mba es jgn di tanggapi

    ReplyDelete
  41. orang stress tapi pinter makin banyak. jd aksi tipu2nya jg makin canggih.

    ReplyDelete
  42. walah.. jaman skrg segala cara ditempuh utk hal2 aneh ya..

    ReplyDelete
  43. sempet tergiur juga ngitung nominalnya mpe bermilyar gitu..tapii ko gampang bgt dapet duitttnya ahhh akhirnya aq bosen juga trima berkali2 email2 begituan [padahal aselinya pingiiiiiin juga xixixi]

    ReplyDelete
  44. Gw juga dpt,dia smp ngirim paspor indon dia juga. Udh exp. Dr th 99, ngakunya di London. Yuk,jaman dubesnya pak marty,di trace dong, t'nyata Kartel afrika. Hahaha.

    ReplyDelete
  45. akh...aku paling sering dapat imel ginian mba
    langsung tak del ajah

    ReplyDelete
  46. ngapusi :p
    penipu makin lama makin pinter yah :D

    ReplyDelete
  47. sharing temenku pernah dapet kenalan yang begtu sist..sampe sempet pernah ketemuan, pendek ceritanya, temenku ini di suruh cari Ruko di jakarta buat di beli, di iming2i di beliin mobil, dan dapet duit sist berapa % gtu dari uang yang mau di keluarkannya. sempet ketemu sama orang bule yang ceritanya punya duit buat di investasikannya ketemuan di hotel gtu. eh pas udah di jelaskan panjang lebar..tau engga akhirnya ternyata di suruh nyebarin uang PALSU. temen aku ga mau, dan langsung kabur dari situ. Ngeri....

    ReplyDelete
  48. wew wew wew....untung bapak ga kena tipu ya mba dy. hanya pgn share wae mba. pasti kuhapus tu email

    ReplyDelete
  49. dah buntu pikirannya mba. jadi cari yg paling gampang ga keluar modal hehehhe

    ReplyDelete
  50. bener bun. segala cara pokoknya biar dapet uang

    ReplyDelete
  51. emang menggiurkan kalo dibaca sepintas hehehehe. andai itu beneran uang halal ya hehhee ( mimpi kali yee )

    ReplyDelete
  52. wuih sampe ngirim passpor indo juga. wah kalo kita ga jeli bs tergiur kita. biasanya emang orang2 afrika yg nyebar spam gini. tapi kok ini ada orang indo juga ya

    ReplyDelete
  53. bule mana itu mom ? duit palsu indo ato dollar. mmg bener mereka mafia

    ReplyDelete
  54. nipu...males baca emailnya juga mb..langsung hapus..tapi biasanya klo saya masuk SPAM

    ReplyDelete
  55. masalahnya ini masuk email kantor bun. kalo diyahoo masuknya spam ya

    ReplyDelete
  56. wah banyak nih yang kayak gini Mbak Esti, bahkan ada yang niat ngirimin pake pos *heran juga dia tau nama dan alamat dari mana ya* aku sih aku cuekin aja...nga ada yang mudah dan gratis di dunia hihihihi

    ReplyDelete