Monday, August 10, 2009

Pgn curthat saja mengenai ekspedisi PXXXXX yg bikin malu ....

Minggu lalu aku ada kiriman Kacang Gelis ke Cikampek 10 Kg. Aku pake ekspedisi PXXX karena harga lebih murah dibanding yg lainnya. Akhirnya barang dianter ke rumah Pak Txxx di cikampek and pas dibuka ..taraaaaaa...ada dua bungkus 1/4 an yang dah dibuka. Satu bungkus 1/4 an dibiarkan terbuka saja dan yg satunya dah dimakan separo digeletakin begitu saja. Parahnya ada banyak semut didalemnya. Duhhh malunya aku sama Pak Txxx. mau ga mau aku harus ganti 1/2 kg kacang tsb. ganti sih ga masalah cuma ini kan masalah kepercayaan ya. Untungnya lagi Pak Txxx ga marah sis. Lega deh. Aku complain ke ekspedisinya mengenai msl ini. Bagus sih tanggapan mereka ttg complainku ini. Sampe2 managernya datengin aku dan berjanji menyelidiki knp hal tsb sampe terjadi  dan tetep minta aku pake jasa mereka. Aku jelas mikir2 lagi ya kalo mo pake mereka lagi. Hmmmmm...baru apes kali ya..Semoga mau order lagi ya Pak hehehehhe

26 comments:

  1. waduh sis koq bisa gt ya?aku br dgr ekspedisi P*** heheheh..ntr ga ush di pake lg sis..kapok..hihiih

    ReplyDelete
  2. maksudnya.. itu kacang dimakan sama petugasnya ya sis? walah... berani sekali mereka.. jangan pake lagi de sis..

    ReplyDelete
  3. masa sih mba ?? wah, jarang bangeth nieh ketemu kasus kayak gini, mana jasa pengiriman swasta kan ?? Klo jasa pengiriman pemerintah yang sama2 depannya P mah aku juga dah kapok.
    Musti cek dan ricek lagi tuh sis, keterlaluan bangeth, padahal untuk kirim paketnya kan kita bayar tuh, harusnya minta ganti rugi tuh sis, jangan cuma minta investigasi tapi ga ada tanggung jawabnya.
    Sabar ya mba, makasih dah sharing ^__^

    ReplyDelete
  4. sis kamu jasa pengriman sama ya kayaknya sama aku... minta revie juga donk
    http://shoppingclothgirlz.multiply.com/journal/item/46/Kok_mana_jadi_galakan_Jasa_pengiriman_bukan_customersharring_donk
    saya juga ada sedikit masalah
    soalnya di blog ini saya sharing n cerita marketing jasa kiriman P lebih galak dr kita.

    ReplyDelete
  5. apa gak bisa dicharge ke expedisinya sis??
    dl aku pernah ngirim bolu meranti dr medan ke adek ku di bengkulu, ternyata tinggal 2/3
    yg bikin adekku malu kr buka nya di ktr dan mo dibagiin ke anak2 buahnya (adek ku polisi)
    malu booo......

    ReplyDelete
  6. tau tu sis kemungkinan itu paket dibuka terus dimakan..payah bener

    ReplyDelete
  7. kemungkinan ya dimakan sis. wong aku aku kirimnya barang dlm keadaan baik kok. kurang ajar deh

    ReplyDelete
  8. sis nama kurirnya apa sih? biar kita waspada nih

    ReplyDelete
  9. ya begitulah kenyataannya Mba. ini swasta kok bkn pemerintah. rnscan aku mau claim juga sis.

    ReplyDelete
  10. mau aku charge ke ekspedisinya sis biar lebih ati2

    ReplyDelete
  11. weks, tinggal 2/3 mba ??
    Terus, dapat penjelasan gak mba kenapa itu jadi tinggal 2/3 ?? tuh bener2 keterlaluan, itu kan makanan, kesannya jadi kayak kita kirim paket bekas kan kalo dah gituh, bisa bikin mana OL jelek !!!

    ReplyDelete
  12. waduh...smg ga terulang lg ya mba...smg ada hikmah dibalik musibah ini yaa..amiin..

    ReplyDelete
  13. waah..udah kepengen banget nyicip kacangnya tuh expedisinya ya mbak...yo wis mbak..ganti ae ma jasa pengiriman yg lain..moga gak terulang lagi

    ReplyDelete
  14. huuh mba pgn cepet2 makan tu kacang. emang enak kok kacangnya..kok malah promosi hehehhehe.

    ReplyDelete
  15. betul mama ada hikmahnya agar aku lebih ati2 lagi. thanks ya

    ReplyDelete
  16. Wah jangan2 sama nih expedisinya ama yg aku pake kmrn dulu itu.Aku pake P***** kirim 2 pasang sepatu baby ke Bali,en ilang 1 pasang.Huh sebel bgt deh...aku juga gak mau pake lagi tuh expedisinya sekarang.Kapokkk....:(

    ReplyDelete
  17. wkt itu gak mau pusing, dibawa ketawa aja ama kita kita
    mungkin kr adek sendre ya dan masih single. coba kl kenanya ke customer sprt yg mba esti alami....

    ReplyDelete
  18. wuih bisa juga Mba. Yuk kita saling tukar info by PM ttg si Pxxxxx. aku pm ya

    ReplyDelete
  19. Tetap semangat ya sis...
    Untuk mengobati kekecewaan mbak...aku jadi pesen 1 kg deh. PM ya.

    ReplyDelete
  20. tanya aja bun,sapa yang antar tuh kacang ke rumah PAk yang beli itu..
    khan pasti ada nota nya tuuhh...
    jangan pake lagi aja deh bun,tapi koq ya kurang ajar ya,berani2 nya makan,trus bikin berantakan pula:-@

    ReplyDelete
  21. amit2 deh tuh ekspedisi..... mau makan kacang beli dunkkkkkkkk... bikin rugi orang aja.

    ReplyDelete
  22. keep spirit pokoknya Mba Mels hehehhe. Ok deh thanks ya ordernya. Tambah semangat deh dapet orderan dari Mba mels. Salam.

    ReplyDelete
  23. Hi Mba...bener ga yg mba pake utk kirim sepatu ke Bali ekspedisi Pahala. Bikin kapok aja

    ReplyDelete