Monday, August 17, 2009

HOREEEEEE NANDA JUARA DILOMBA 17AN DI PG




Tanggal 13 Agustus kemaren ada kegiatan lomba Anak dan Mama di PG Nanda. Untuk Lomba Anak adl Lomba Memasukkan Bendera dlm botol dan Lomba memasukkan air dlm botol sedangkan utk Mama ada Lomba Nyantolin Caping. Aku bela2in ijin masuk setengah hari untuk nemeni Nanda plus ikutan lomba. Seruuu deh.

Akhirnya lomba masukin bendera dlm botol dimulai. Nanda dapet giliran lomba terakhir. Gapapa ya Nak yang penting tetep semangat lomba. Seneng banget Nanda dapet maju ke final lomba masukin bendera dlm botol. Pas final Puji Tuhan Nanda dapet juara 2. TOP deh Nanda.

Untuk Lomba Masukkin Air dlm botol, Puji Tuhan Nanda bisa masuk final. Nanda bisa diurutan pertama ngalahin temen2nya untuk masuk final. Di final Puji Tuhan juga Nanda juara 2 juga. Borong juara dan hadiah deh. Nanda seneng banget terima hadiahnya. Begitu selesai terima hadiahnya langsung dibuka.

Nanda bisa juara 2 sekaligus merupakan surprise banget. Semua Miss nya di PG pun juga surprise. Sudah sebulan lebih Nanda masuk PG tapi blm smooth mood nya. Masih ada acara "tangisan" kalo mau masuh sekolah. Ada saja alasannya utk ga mau sekolah dari Miss nya nakal, becaknya jelek, sekolahnya jelek dan yg parah alasannya pakaian Pak Becaknya jelek. Duhhhh Nanda..mosok Pak Becaknya disuruh dandan rapi hanya untuk nggenjot becak. Kan ga lucu. Pgn ketawa sj waktu Nanda ngomong itu. Ada2 saja deh Nanda.

Walaupun tangisan dulu dirumah Nanda tetep sekolah. Jempol buat Budhe deh yang bisa bujukin Nanda utk tetep mau sekolah. Yaahhh disekolah Nanda pun kadang masih nangis juga walo sebentar. Namun akhir2 ini sdh mulai enjoy sekolahnya.

Yang pasti semua pada ga nyangka kalo Nanda bisa juara 2 sekaligus. Bener2 surpise banget. Ibu bangga padamu Nak. Waktu pas lomba, Nanda ditempatkan digroup yg notabene anak2nya masih pada nangis disekolah hehehhee. Fair juga sih engga dicampur dgn anak2 yg sdh smooth sekolahnya. Nanda sdh bisa buktiin kalo NANDA BISA.

Ibunya Nanda juga ga mau ketinggalan untuk juara lho. Ibu nya Nanda juara satu nyantolin Caping hehehehhe. Jadi pas pulang kita borong hadiah deh.

ps. maaf foto nanda agak kabur karena ambil dr hp.

15 comments:

  1. wah..mas nanda hebat...selamat ya *_^

    Raz juga pengen ikutan lomba agustusan dey...tapi tunggu 3 tahun lagi :-D

    ReplyDelete
  2. ayo cepet besar dede raz biar bisa ikutan lomba..seruuu dehhh

    ReplyDelete
  3. ko menang lomba tampangnya kalem gini mas..? hihihi...

    ReplyDelete
  4. Sama donk ma Andal lomba masukin bola jg dpt juara ke 2 di kelasnya. Selamat ya Nanda...

    ReplyDelete
  5. iya bunda..ini sdh lemes habis nungguin pembagian hadiahnya luama banget..tapi setelah tau hadiahnya langsung girang deh Bun...

    ReplyDelete
  6. selamat juga ya mas andal. juara 2 juga yakkk...siiippp deh

    ReplyDelete
  7. hebat deh... tahun depan borong lagi semua hadiah ya...

    ReplyDelete
  8. siyap laksanakan Mama Disna hehehhehe...

    ReplyDelete
  9. wah nanda hebat ya, kok sama sih sama Eisha juara 2 lomba masukin air ke botol di final, dapaet hadiah apa nanda...^-^

    ReplyDelete
  10. eihh sama Eisha juga ya Mba. kemaren nanda hadiahnya makanan saja mba terus dibagi bagi sama adiknya sm temennya.

    ReplyDelete
  11. ck...gak asik ga ada poto lomba nyantelin capingnya!

    ReplyDelete
  12. thanks mami nya altaf. huuh kudune pas lomba caping dipoto ya. mau minta tolong sama ga enak soale dah pada sibuk dgn anaknya masing. sing penting juara mba hehehehhehe

    ReplyDelete