Sunday, August 9, 2009

Maafkan Ibu ya Nak tadi Ibu nyubit kamu. Nyeselllll banget....hikss

19 comments:

  1. dede maafkan ibu
    *moga gitu ya bu jawabnya :)

    ReplyDelete
  2. iya mba...ngadepi anak emang kudu sabar serewel rewelnya anak...

    ReplyDelete
  3. begitulah...menyesal kemudian...hiks jd ikutan sedih nih...jgn lagi yaa..

    ReplyDelete
  4. "iya ibu, udah dede maafin"
    bunda esti hiks...jadi ikutan sedih saya :(

    ReplyDelete
  5. bener mom aku inget2 bener deh...Tuhan beri aku kesabaran ya....

    ReplyDelete
  6. hehee tenang ibu, nyubitnya kan nyubit kr sayang
    dede ngerti koq.....

    ReplyDelete
  7. duhh.. kenapa di cubit??
    next tidak lagi ya jeng... jangan pake fisik mama... lam sayang...

    ReplyDelete
  8. Iya ibu udah aku maafin, hehehe...
    Tapi emang kt ya sbg ibu suka ga sabar klo si bocah dah bersikap kelewat batas. Nah..stock sabarnya itu lho yg kita kudu banyak.

    ReplyDelete
  9. kenapa siiihhh bun?
    kak nanda bikin salah ya?

    ReplyDelete
  10. nyeselnya aku mba...pas td pagi nanda aku tnyin nanti mas berangkat sekolah ya nanti. Dia ga mau berangkat mba trus ya gitu kolokan plus nangis. aku ga boleh ngapa2in. Pdhal kan aku harus buatin Yoga nasi tim plus dll biasalah aktivitas pagi hari hari. Maunya minta gendong terus sambil nangis. Dah dirayu sm ayahnya tetep saja nangis kenceng n minta gendong. Nah, pas ayahnya mandi otomatis aku harus jagain Nanda n Yoga. Nanda ga mau aku jagain adiknya Mba sambil teriak2 gitu. Duhh rasanya plus mbak nya pada blm dateng lagi. Ya udah aku cubit deh tangannya. Maksudku sih utk pelajaran dia. Tapi aku nyesel Mba hiks...

    ReplyDelete
  11. merasa bsalahnya ga ilang2 ya bun.. :((

    ReplyDelete
  12. cium2.. peluk2.. sambil bilang maaf ya nakk.. ibu ga lagi2 nyubit kamuu... hiks!

    ReplyDelete
  13. wah aku juga semalam abis ngomelin si bocah sampe nangis bombay... paginya aku minta maap mulu deh ama dia... semoga dia memaafkan....

    ReplyDelete
  14. diomelin ngapain say kok sampe nangis bombay gitu ??? nakal ya

    ReplyDelete
  15. nggak. gara2nya aku lagi capek dan ngantuk banget. pengen bobo... tapi si bocah maunya dikelonin.. huhuhu.. jadi menyesal nih...

    ReplyDelete