Monday, May 31, 2010

Me Time with Suami ??

Menurut mom sekalian perlu engga siy sekali kali kita punya Me Time dgn suami. Tau kan maksudku. Kita luangkan waktu cuma berdua ma suami saja. Yah, bernostalgia kayak penganten baru dulu. Uienakk kali ya. Jujur I miss the time. Pengennn banget berdua ma suami. Kayak waktu awal awal menikah dulu. Bisa tidur berdua. Waaaa....kapan ya bisa ??

Sekarang sudah ada 2 jagoan yg blm full mandiri. Sementara ini kalo bobok aku sama Yoga, kmd ayahnya sama Nanda. NaGa blm bisa tidur sendiri. Ya sud..lah. Kalo ada "panggilan cinta" baru deh aku ma suami cari2 tempat yg aman hahahahha. Menurutku siy sah-sah saja ya kalo suatu waktu pas kita ada waktu yang memungkinkan kita Me Time dgn Suami. Cuma untuk sekarang sekarang kayaknya blm bisa deh. Trus 2 jagoanku pada mo dikemanin ? Mau dititipin sapa ? Sodara dan kedua Eyang NaGa ga ada yg tinggal di Kudus. Dititipin ART ? Engga ah ga tega...yah kudu harus sabar menunggu  hingga NaGa bisa full mandiri so, aku bisa me time dgn suami everynight hahahahha. Aku nikmati saja waktu yang ada. Aku puas-puasin tidur ma anak2 sebelum mereka besar. Kelak aku pun merindukan waktu tidurku bersama dgn anak - anak.  Aku kok jadi mellow gini siy...hanya CURHAT ya mom...

81 comments:

  1. perlu mbak
    aku masi 1 buntut sih
    hahay
    berhubung dulu pacarannya habis nikah, jadi setelah khonsa agak gede gini, kdg2 ditinggal jalan berdua.....

    tapi2....kadang2 pas jalan, inget khonsa....hiks

    ReplyDelete
  2. kalu pengaturan tidur, skrg ibu di tengah2
    dibagi dua
    hehehehe

    ReplyDelete
  3. huehehe.. sebenernya perlu mom.
    katanya lagi renov rumah?
    sekalian dong bikin sarana utk me time hehehe..
    kalo aq sih anak2 takboboin jd 1.
    krn daffa' masih asi ya aq nemenin bobo.
    klo ada panggilan cinta, ya berbuatnya di kamar kerja suami hehehehe

    ReplyDelete
  4. kalo ditinggal, khonsa ma sapa bun ??

    ReplyDelete
  5. Aku juga pengen banget bisa me time ama suami. Ya meski cuman pergi makan ber2 gitu. Tapi apa daya, anak2 masih bayi n balita plus gak punya pengasuh. Jadi ya belom bisa me time deh...*lah, malah ikutan curhat hehehe*

    ReplyDelete
  6. hahahahha...biar adil ya. satu buat berdua. tergantung miringnya kearah mana ya.

    ReplyDelete
  7. sama makk.. aku juga skarang me time tu ya bertigaan.. malah lbh enak dan ga kepikiran ninggalin aya.. cukup deh setaun berduaan mulu skarang udh triplet euy :D

    ReplyDelete
  8. perlu donk say, tapi kudu disiasatin
    aku sih blm problemo kr abang msh kecil :) jadi me timenya bisa be3

    ReplyDelete
  9. kalo aku menikati our time..bertiga ama barra :D

    ReplyDelete
  10. tempatnya siy sdh ada mom. tetep blm free loh mom walo sdh ada tempat. kan anak2 masih kecil2 tu. setiap saat diwaktu yg tak terduga mereka bangun cari ayah ibunya. biasana," bu, susu.... kan bs berabe pas indehoy ma suami ada panggilan "bu, susu...

    ReplyDelete
  11. yuk pelukan bun...we have same "problem" ehhehhee. kita nikmati saja yukk. kita nikmati me time kita disela sela anak2 tidur walo kudu tetep waspada kalo tiba2 mereka bangun cari ayah ibu nya hehehhehe

    ReplyDelete
  12. kalo menurutku sih ngga perlu hrs ninggal anak kok.
    kan lbh enak dan merasa aman klo anak2 ikut jg.
    kec emang pas anak2 punya acara sendiri.
    jd misalnya pas nadia sekolah, trus daffa' lagi hepi diajak kakek ato bibinya jalan2, ya udah langs deh kita ambil inisiatif buat bikin acara sendiri :)
    jd kalo aq sih waktunya disesuaiin sama anak2 aja.
    bukannya anak2 yg diatur agar kita bisa me time :)

    ReplyDelete
  13. PERLU bgt, Mba Esti...waktu berduaan ma suami itu kudu dibina, biar pernikahan nga ngebosenin n terhindar dr pertengkaran2, trus nga miskom jg.
    Skrg aku pergi ma suami tuh malem, pas Hanz bobo biar dia nga nyariin, hehehe..Titip ma nyokap ku d.

    ReplyDelete
  14. nikmati saja triplet nya ya mak...walo ati rasanya pgn berduaaa ma suami hehehhe

    ReplyDelete
  15. dilatih say.
    klo bobo di deket ranjang aq sediain minuman.
    trus kamarnya kan paling deket sama kamar mandi.
    dikasi tau klo haus tinggal ambil minum di sini, kalo mo pipis langs ke kamar mandi. anak2 dah bisa pipis, nyiram dan cebok sendiri skrg.
    awal ya ditemenin dulu sampe bener2 bisa dilepas.
    baru klo tugas dah selesai, daku datengin lagi anak2.
    masih sadar ato dah tidur lagi tetep kubelai, kupeluk dan kupuji krn pinter dah mandiri :)

    ReplyDelete
  16. Perlu bangeeeet emang..
    Samaa..aku jg ngerasa hilang masa2 itu, i miss that time...
    Skrg ngerasa ribet bgt, mo curi2 wktupun aja susah bgt..
    Sabaar...sabarr...kpnpun ada wktu luang, bisa koq berME time ma hubby...

    ReplyDelete
  17. enak ni ada yg bs dititipin..aku mau dititipin sapa mom. art sore pada pulang semua. mosok dititipin tetangga..ehhehehhe. nikmati mom Jul me time with your hubby

    ReplyDelete
  18. aku palingan bisa jalan berdua klo lg ada adikku ke rumah, jd ve bisa ditinggal. kalo ngga pas mudik gitu, karan banyak org yg bisa dititipin ve...biasanya mah..bertiga muluk kemanapun kami pergi..hihihihi..sabar mbak, mesti ono wektune...

    ReplyDelete
  19. Wahaha..aq jg jarang tu ada me time w/husband..
    Dr sblm merit ud ldr..merit ampe hamil 7bulan ldr jg..br hamil bulan ke 7 bareng..7,5 bulan ud cuti nglahirin ke jkt..trus ud de..sejak itu ga ada waktu b2..hehe..
    Bahkan skr ldr aq skola..tiap ayahnya dtg ke jkt yg cm 2-3hari..ga bs ada wkt b2..hehe..

    ReplyDelete
  20. masalahnya ga ada yg bisa dititipin mom. beda kali ya kalo aku ada sodara / eyang tinggal deketan...

    ReplyDelete
  21. perlu dan penting mbak, kalo aku skrg masih bisa soalnya baru 1...ga tau nih kalo udah 2anak pasti lain yaa yg 1 tidur yg 1 bangun hehehe....*tp bener itu skrg kita pengen me time sm suami tp beberapa thn kedepan kita pengen me time sm anak malah anak yg udah ga mau hehehe soalnya tmbh lama mereka tambah gede

    ReplyDelete
  22. iyyaa mbak esti....aku juga sekarang nggak punya me time2-an....sebenernya siy kangen juga pengin nonton b2..pengin jalan2 b2...tapi ya mana bisa..lha wong di batam sini nggak ada sodara...merantau euyy....jadinya ya kemana2 b3 ma si nay.....:D
    tapi ya dinikmatin aja lha mbak..ntar pasti ada waktunya kita bisa dpt me time ma hubby lagi...:D

    ReplyDelete
  23. Hehehehe, kalo hubbyku malah ndak mau ninggalin anak2xnya. Kemanapun hrs dibawa. Pernah nyobain pulang kantor nonton ber2. Tapi blm sempet beli karcis dah pulang lg, keinget sama anak2x di rmh :). Mungkin waktunya ntar kali, pas anak2x dah gak mau ikut ortunya kemana mana karna dah punya temen sendiri. Sekarang masi menikmati waktu masa kecil anak2x, karna waktu itu gak akan terulang lagi :)

    ReplyDelete
  24. Emang susah ya? Tp harus pinter2 ngakalin, hehehe... Sempet baca2 kalo utk indehoy bs pk metode quickie, kalo utk jalan2, alhamduillah ada art, tp jg ga bs lama2, hehe.. Kebayang mukanya bolu kalo lg mewek minta mik...oya,me time nya nyuruh bibi pulang,jd kmi betigaan aja d rmh,mesra2an jg lulu blm paham,hihihi

    ReplyDelete
  25. "panggilan cinta" ahahaha... aku suka istilah iniii ...

    iya me time ama suami katanya perlu sih ... tp gak harus lama2 kok .. mungkin kalau anak2 ud pada tidur, boleh tuh kabur berduaan.. ke warung indomie aja gitu hihihihi

    ReplyDelete
  26. huahahahah.....kok ngaburnya ke warung indomie siiyy mbaaakk...????...:D
    gimana kalo ngaburnya ke pos siskamling ajah....hwegegegege

    ReplyDelete
  27. lg kangen ya mba.. tp mmg me time sama suami tuh tergtg kondisinya, kl kita berduaan sementara anak2 ditggl apa kita nyaman ninggalin mereka.. mumpung anak2 msh bisa bobo sama kita mba, sbtr lg mrk besar & dicium aja bakalan emoh.. apalg cowo.. :)

    ReplyDelete
  28. Kalo aku memang punya jadwal me time yg teratur sm suami mbak, hampir setiap malam minggu kita midnite an, jd kalo abis ajak jalan2 Devan, kita pulangin Devan, sampe dia bobo dulu, trs bs ku nemenin devan bobo di kamarnya, aybunnya keluar rumah deh, sekedar ntn film ato ke cafe dengerin musik sambil ngemil malem, hihihi

    ReplyDelete
  29. kalo aku krn ada yg momong, biasanya ayah yg suka iseng ngajakin 'pacaran' berdua
    kaya kemarin, kebetulan lg ke bandung, anak2 titip ma opa omanya n kami jalan2 berdua, gandengan tangan, makan, sayangnya ga jadi nonton :)
    walo cuma bbrp jam, lumayan jugaaaa :)

    ReplyDelete
  30. sebenarnya perlu banget lah berdua-duaan sama swami, biar tambah mesra...
    tapi kalo yang aku rasakan ga tega lho mba cuma pergi berduaan aja, pernah dulu pengen makan mie ayam berduaan aja ama abinya...azka lg makan sama ART waktu itu...diwarung mie tuh kebayang aja wajah azka...kaya merasa bersalah gitu pergi berduaan aja..nyampe rumah liat wajah anak langsung merasa bersalaaaaah bgt...jadi sekarang mah kalo bagi aku enakan bertiga...

    ReplyDelete
  31. wahaha,
    justru kalo masih batita kek farrel, masih aman..
    Ndak nanya macem2 kalo lg dinas malam,
    hahaha

    ReplyDelete
  32. hahahahahah, sama... aku juga gitu.

    kalo dulu anak anak gak bisa ditinggal karena masih pada kecil, gak tega ninggalinnya... sekarang gak bisa ditinggal karena gak seru aja kalo pergi gak bareng mereka... hahahahah....

    tapi PERLU banget waktu bedua sama suami. kalo aku sih bukan buat pacaran aja, buat review dengan tenang apa apa yang udah dijabanin, rencana ke depan... kalo aku sih suka pillow talk pas anak anak udah tidur, atau nonton DVD bareng sambil ngemil berdua... lumayan dah ngobatin kangen.

    temen aku yang psikolog bilang perlu banget sekali kali berduaan sama suami, bukan karena kita tega sama anak-anak lho...

    ReplyDelete
  33. aku ada temennya..ternyata banyak mommy yg miss the time with suami ya. bener mba, agak sulit cari waktu utk me time dgn suami krn anak2 masih kecil2. palagi aku ga ada sodara yg bisa dititipin. harus curi2 waktu ya...

    ReplyDelete
  34. dirimu masih mendingan mba..deket ma sodara. aku diperantauan jauh ma bpk ibu dan sodara huhuhuhu...sabar wae yo mba. dinikmati waktu yg ada. mesti ono wektune spt yg mba bilang...

    ReplyDelete
  35. saking seringnya ldr sampe ga sempet me time with suami ya bun hehehhehe....hebat bunda euy. dr blm merit ampe skr LDR...gimana kalo kangen bun heheheh

    ReplyDelete
  36. kalo buntutnya masih satu ga begitu "repot" ya. ayo mba zahra kasih adek biar merasakan "repot"nya hehhehehhe. bener mba ku nikmati me time dgn NaGa skr ini. kalo mrk dah gede pasti mereka ga mau tidur ma aku. mrk pasti malu kan...ah kunikmati saja sblm anakku besar hehehe

    ReplyDelete
  37. kita senasib mi. merantau jauh dr ortu dan sodara..toss yuk mi. setuju mi, pasti nanti ada waktunya. sabar disik wae. ocreee

    ReplyDelete
  38. huaaaa...same problemo nie...
    iy bener mba esti..pernah juga loch kepikiran sama papah pingin pacaran..dua2an..pingin mesra2an kaya dulu..
    tapi kynya belon bisa..aqnya yg gak bisa ninggalin nayla, g tau kenapa, klo pergi g sama nayla, yg ada di palaqu cuma nayla aja, jd g konsen aja ngapa2in..
    yah skrg menikmati aja dulu 3 time nya..pasti ada saatnya bisa second honeymoon lagi..hahaha

    ReplyDelete
  39. hehehehe gitu ya. malah ga jadi me time krn keinget anak. tapi bener juga ya mba..mungkin krn anak masih kecil2 ya jadi kita kepikiran

    ReplyDelete
  40. heh metode apa itu mak bolu..metode quickie. by pass gitu ya hahhahaha. art ku ga stay dirumah siy mak jadi ga ada yg bisa kutitipin hihihihi. bolu masih kecilll siy jadi me time nya masih aman hehehe

    ReplyDelete
  41. bener juga siy harus dilatih mulai skr. mungkin nanda dulu ya. ini nadia kan ya mom. hebat ya bs cebok sendiri...

    ReplyDelete
  42. heheh.. supaya gak jauh2 dan gak lama2 gitu loh.. yg penting kan sempat berdua... pesan roti bakar atau pisang bakar dimakan berdua... asyik kaann ? apalagi kalau udara agak dingin, duduknya sambil rapet2 ... hohohoho

    ReplyDelete
  43. hehehe..ntar kalo aku sebut "panggilan alam" beda arti lagi. ih mba berduannya kok di warung indomie. yg deket2 rumah gitu ya heehe. mungkin kalo dikudus makan berdua di warung nasi kucing hehehhehe

    ReplyDelete
  44. kalo ke pos kampling ntar ke digropyok mimi hahahha

    ReplyDelete
  45. bunda wati tau aja kalo aku baru kangen hehehehe. jadi malu ah aku.

    ReplyDelete
  46. panggilan alam :)) ke wc dooonnnnnkk.. hahaha..

    kalau aku siy krn ada eyang biasanya dititip eyang .. hihi.. kadnag pulang kantor dijemput suami, mampir makan dulu di mana gitu .. baru pulang

    pernah jg ninggal bentaarr doank.. di rmh utinya, cuma buat jajan soto mie.. abis itu balik jemput ..

    gak harus lama, gak harus jauh, yg penting sempet aja sesekali .. hehe..

    sok sana.. ke warung makan kucing ,,, =))

    ReplyDelete
  47. wooowwww aku "ngiri" yg kayak ginian ni. terus devan dirumah ditemeni sapa mba win kalo ditinggal midnight-an gitu....

    ReplyDelete
  48. hahhaha...enaknya ada Eyang Putri yg selalu siap sedia nemeni dhanik. good idea ya pulang kantor lgs makan bareng ma suami. sip sip...secara aku ma suami satu pabrik kerjanya mba. selama ini aku pulang kantor lgs nuju rumah saja kecuali ada sesuatu yg penting dibeli baru mampir lah kita. ga enak juga sama dua artku mba kalo aku pulang terlambat. mereka kan ga stay dirumah aku. begitu aku nyampe rumah, aku lgs mandi trus mereka pada pulang. mereka kan punya keluarga juga kalo sore harus masak juga. hmmmmm....sulit ya. harus pinter curi2 waktu.
    duh aku kok disuruh makan kucing. emang aku kanibal hihihihi. kalo dikudus ada tu namanya nasi kucing krn porsi nasinya kecil sedikit bgt kayak mau kasih makan kekucing hehehhehe...biasanya sekali makan bisa 3 bks. trus lauknya banyak macamnya. ditempat mba ga ada kali ya ?

    ReplyDelete
  49. intinya pinter-pinter gunain kesempatan ya...good good

    ReplyDelete
  50. heheh becanda kok.. aku tau sego kucing .. suami doyan jg soalnya.. lauknya bacem2an gitu kan :D

    oo art nya pulang toh, jd kalaupun anak bobo tetap gak bisa ditinggal ya..
    ya udah.. bikin date time di rmh aja ;) anak2 bobo, ntn dvd bareng sambil ngemil.. kaya usulnya.. eh siapa tadi ya .. hehe

    ReplyDelete
  51. he eh mba. artku dua2nya pulang. ga ada yg bisa dititipin huhuhuhu. kadang siy aku nonton bareng dirumah gitu ma suami. cuma kalo salah satu NaGa dah bangun minta susu, bubar deh itu nontonnya hehhehe

    ReplyDelete
  52. hehhehehe..toss mba. sabar saja ya. ntar kalo anak2 dah bisa ditinggal kita nikmatin me time dng suami hehehehe

    ReplyDelete
  53. hehehhehe...problem yg sama kita hadapi sekarang ya mom. pgn me time dgn suami tapi hati ga tega ninggalin anak2.

    ReplyDelete
  54. hayo mba nana ati2 kalo dinas malam jgn sampe diliat anak lhooo

    ReplyDelete
  55. teh kathy juga merasakan hal yg sama to...kalo cindai ma adiknya kan dah bs mandiri full to teh. jadi tidak begitu "menganggu" acara me time dng suami dirumah. coba dulu pas cindai ma adiknya masih kecil2, me time nya sambil curi2 waktu hehehhehe. sama ni ma aku skr...
    kalo di luar negri gitu banyak ya pasutri yg nitipin anak2nya ke art hanya untk me time dgn pasangan sampe bbrp hari gitu. kalo kita mah yg ada malah ga tega ninggalin anak2 ya...

    ReplyDelete
  56. hahaha... kalo aku kebalikannya sekarang satu paket, pergi berduaan aja pernah yang ada malah ga betah lama, kepikiran anak di rumah... malah pingin cepet2 pulang....

    ReplyDelete
  57. wah.. pengen banget tuh mbak. klo aku jg udah jarang bs begitu. ga tega ninggalin anak. paling menyiasatinya kalao aku sama suami sama-sama bela2in bolos kerja untuk berduaan hehe... tapi itu jarang banget.

    ReplyDelete
  58. kalo kayak gitu me time nya dirumah saja to mba hehehhe....tu dah dikejar deadline adeknya jibran hehehhe

    ReplyDelete
  59. wahhh dibela belain bolos kerja utk bisa me time hehhehe..ntar ketauan bos lho

    ReplyDelete
  60. boro2 me time ama suami...
    me time buat diri sendiri aja susah euy hikss...

    ReplyDelete
  61. hahaha...kacian deh. itulah pengorbanan seorang ibu ya mba rit. nikmati

    ReplyDelete
  62. gak curi curi waktu...gak punya me time aja...apalagi our time...ehehhehe

    ReplyDelete
  63. emang kadangkala perlu yah Mbak Esti, tapi pas me time sama suami malah kepikiran anak :p ya aku kepikiran sama kayak Mbak Esti, waktu-ku dan anak tuh nga lama palingan sampai dia 10tahun, setelah itu dia sibuk dengan dunia dan teman2nya...di saat itulah mgkin kita bisa me-time sama suami, sekarang saat-nya kita sama anak dulu yah Mbak, puas2in :)

    ReplyDelete
  64. aheheheh aku 1 buntut ajaaa susahnya nyari me time...kadang suka kasi ide oon ke suami............kita nginep di hotel ajeee ..... biar bisa ngobrolll ketawa ketiwi....tapi pas liat si bocah yg mlungker manis di ketek saya.....luluh dah hati ini hahahahhah

    ReplyDelete
  65. setuju mom. nikmati waktu bersama anak walo hati jujurnya pgn me time sm suami ya hehehhe....

    ReplyDelete
  66. hahahaha....problem kita sama ya mak. pgn me time cuma ga tega ninggal anak hehhehe...triple time wae makk

    ReplyDelete
  67. waa..senasib nih qt mbak..art-ku pulang pergi juga..kebetulan sih masih tinggal deket2 ibu..jd kadang suka nitip2 juga,, tapi palingan juga cuma bisa satu aja yg dititip..yg satu lg mesti dibawa..hehe..

    enjoy aja lah.. ^^

    ReplyDelete
  68. harus mbak.............
    aku ma suamiku selalu nonton bareng berdua ajah, nggak ada anak2. trus kami sering *maaf ya* mandi bareng, sambil mandi, sambil ngobrol, dan pasti nggak ada anak2 kan....8meski kadang si taz2 suka gedor2 sambil teriak2...bapak ma ibu kok mandinya lama banget ha...ha...ha...*

    trus kalo pas ada kesempatan nginep di hotel, ya berdua ajah. bukan nggak sayang ma anak, tapi gitu2 perlu lho....karena kadang kita juga eneg dengan segala urusan anak2 dan urusan rumah. pokoknya mengenang lagi berdua, jalan gandengan tangan, nggak perlu nggandeng anak2 ato diriwuki teriakannya. tapi sebelum pergi ninggalin anak2, aku selalu jelasin, kenapa mereka nggak diajak dan pastikan bahwa mereka berada di bawah pengawasan orang yang tepat

    ReplyDelete
  69. sami mawon pindah tilem wkwkkkwkwkwk *secara ke hotel gituhhhhh* ^ ^

    ReplyDelete
  70. sm mba, aku tidur ma Filia, papanya tidur ma Fakhry kadang tukeran, ...nikmati aja mumpung mereka masih mau tidur ma kita.. besok kalo dah besar blm tentu kita boleh masuk kamarnya kan....tapi perlu tuh me time dgn suami, kalo aku nunggu anak- anak tidur dulu...nonton vcd berdua sambil ngobrol2, kalo mo nonton ke bioskop trs ninggalin mereka kasihan, tiap hari dah ditinggal nguli.........

    ReplyDelete
  71. hhehehhe tetp ga bs full me time ya bun... bener bun enjoy aja.

    ReplyDelete
  72. wakss....hebat euy bu dokter satu ini. terus anak2 dititipin sapa bu ? trus alesan ngomong ke anak apa bu ? sharing dong. dulu sblm punya anak sering mandi bareng gitu tapi stl punya anak no more lagi. kali mandi bareng kalo anak2 tidur gitu ya hehehhehe

    ReplyDelete
  73. oh iya buntut kita dah dua ya. tidurnya dibagi2 hehhehhe. bener bu gun kalo anak2 dah tidur kita sempetin me time cuma aku seringnya ketiduran kalo pas ngeloni yoga keekkeke

    ReplyDelete
  74. = aku juga jeng... ketiduran mulu... padahal udah janjian utk panggilan cinta wkwkwkwkkwk

    ReplyDelete
  75. biasanya trus dibangunin kan malemnya..panggilan cinta ga bs ditahan hahahahha

    ReplyDelete
  76. gak mba.. suamiku gak tega bangunin aku lagi, biasanya lanjut abis subuhan, kan krucil masih pada tidur...................****** sensor dahhhhhhhh

    ReplyDelete
  77. kok dibagi 2 gt bun?
    aq malah tidur berempat kali..daripada pisah2 gt..
    anak2 maunya ma bundanya..hehe..
    ada juga aq bertiga ma anak2..suami di luar..hoho..
    ato..klo ada mba..ya salah 1 sama mba..ato klo pas suami lg pgn b2an..ya anak2 ma mba smua:p

    ReplyDelete
  78. hihihi sama mbak, belom tega kalo mesti nitipin Adam ma tanteku lagi kalo cuma pengen berdua ma suami, dah tiap hari ditinggal kerja masak pas libur ditinggalin lagi, sekarang nikmatin dulu deh main2 ma adam :)

    ReplyDelete
  79. betul mba nelly. sedina dina anak wis ditinggal mosok arep ditingaal maenh yo. kasihan yo...

    ReplyDelete