Wednesday, May 26, 2010

Duhhh kok salah lagi.

Ceritanya pas belanja bulanan kemaren, aku buru-buru banget. Kupikir aku sdh ambil CITRA Hand Body Lotion ( maap yee sebut merk ). Dah kupake tu beberapa kali. Tapi setelah kurleb 10 menit, kulitku keriiiinggg banget ( kayak blm pake lotion gitu ). Aku cek expiry datenya, takut ni barang dah expired ternyata blm expired. Semua baik baik saja. Aku pun pake lagi tu lotion. Hingga kemaren sore, pas aku dipanggil Pak Bos, aku jijay banget liat tanganku. Kering kerontannnggg banget...Dalam hatiku aku akan cek lagi lotion stl Pak Bos selesai manggil aku. Bener, setelah selesai dipanggil Bos, aku cek sekali lagi dan OMG, ternyata bukan hand body lotion tapi FACE CLEANSER. Pantesaaannn banget ni kulit mudah kerinnggg setelah pake itu...huh sebel ma diriku sendiri.

Sebenernya ini bukan pertama kali terjadi. Dah tiga kali deh..pusing deh. Payah aku. Ga teliti mulu. Dulu pas aku ga bawa hand lotion dikantor, aku niatnya minta hand lotion ma temenku. "Em, aku minta hand lotion ya". " Tu di laci," seloroh temenku. Aku ambil saja tnp liat itu produk apa. Aku pake kok lotionnya kentalll sekali. Kok ga seperti hand lotion. Aku bahkan komplen ketemenku ini hand lotion apa kok kental sekali. Temenku coba liat, " Oalah Es iki  ki sabun muka ku". Spontan temen2 pada ketawain aku. Pantesan aku pake ada kayak busa nya gitu. Payah bener mak e Nanda.

Kejadian yang ketiga, ya kurang lebih sama dgn yg pertama. Saking buru buru belanja, tinggal comot saja barangnya tanpa liat jenisnya apa. Baru ketahuan setelah dipake beberapa kali.  Tadi pagi aku cerita hal ini ke suami dan jelasnyamalah dapet komplen lagi. " Piye toh ma. Wis bbrp kali kok kejadian lagi". Kalo dipikir pikir geli tapi sebel ma diriku juga hehhehe...

P.S : NaGa aku biasakan panggil Ibu ke aku. Tapi Ayahnya panggil aku Mama hhahha. Makanya NaGa kadang panggil aku campur2, ya Ibu ya Mama. Berbeda beda tapi satu jua..iya kan .


55 comments:

  1. mending milk cleanser mba kalo sabun piye, hehehe.. berbusa serasa mandi tinggal siram air deh...
    *piss...

    sstt.. tapi gimana ceritanya tuh kok hubby panggil mama anak dibiasain panggil ibu? knp ga disamain aj bu eh ma? :)

    ReplyDelete
  2. hikmah:kalau belanja jangan buru buru heheh..

    ReplyDelete
  3. kalo sabun bayi kan jelas beda jeung...tau tu suamiku suka panggil aku mama pdhl NaGa aku biasakan panggil Ibu. menurut suamiku, panggilan MAMA lebih mesra mba diz drpd Ibu..coba deh dibayangin kalo pas suami merayu, kan mesra tu kalo panggil Maaa Maaa...drpd Ib..uu. bener kan hehhahahaha....

    ReplyDelete
  4. he eh..soal e anak2 kui lho Mba dah minta ini lah itulah...jadi konsentrasi terpecah ceilleee...alasan wae ding mba

    ReplyDelete
  5. jangan lebar2 tu ngakaknya ntar ada lalat masuk..eh mba nia totalan ace wet bag ku piro ?? aku durung dikabari lho. ora tak bayar engko heheheh

    ReplyDelete
  6. Yaelaaa...
    mo kmn mbak buru2? hehehe..

    ReplyDelete
  7. tau sendiri to mba kalo belanja bawa jagoan 2. satu nya minta kesana satunya minta yg lain lagi...tapi dasarnya aku ga teliti hehhehehehe....

    ReplyDelete
  8. xixi...kebangetan itu mah mbak..mosok sabun dipake bwt lotion..

    ReplyDelete
  9. yah, namanya saja salah ambil jeung...pantesan ada busa plus lotion kok kental sekali..not good example yah

    ReplyDelete
  10. ada2 aja mba....daku jadi senyum2 bacanya....besok2 lebih teliti lagi mba.....hihihi tapi lucu...

    ReplyDelete
  11. Huahahaha untung ga losionan pake minyak goreng sisan mbaaak.

    ReplyDelete
  12. aku numpang ketawa aja ya mba..
    geli abis soale...
    tukar kulit ni ceritanya ^_^

    ReplyDelete
  13. hahahaha jaman biyen yo mba minyak goreng dipake lotion....ntar aku bau ikan asin dong. ntar dijilatin kucing dong

    ReplyDelete
  14. qiqiqiqii.......... ada2 ajah mbakku.....

    ReplyDelete
  15. hahahahha ganti kulit. betool ganti kulit keringg

    ReplyDelete
  16. huahauahahaha..
    aduuh mba..cekakakan inie..
    paraaahh dah si mamah eh ibu pake sabun buat lotion..

    ReplyDelete
  17. yee mama nay ngetawain aku. emang geli2 sebel ...

    ReplyDelete
  18. mba untung pas pake sabun muka d luar nga hujannn...kalo hujan wualahh tangannya penuhh dengan busaaaa...

    ReplyDelete
  19. hahahahha... mandi paginya terus dua kali ya.

    ReplyDelete
  20. huakakakak.. jgn sampe salah lg mbaaa...
    kl dulu waktu aya baby aku pernah mau makein transfulmin eeh malah canesten yg aku balurin.. :((

    ReplyDelete
  21. hahahhaha...lucu juga mak aya. aya kan ga panuan mak knp dikasih canesten.

    ReplyDelete
  22. nah tu dia mbaa... utg kulitnya ga knapa2. huhuhu
    pantesan ko transfulmin ga ada baunya, ehh taunyah?

    ReplyDelete
  23. tau nya itu canesten gimana tu mak ?? kok ga ada baunya gitu

    ReplyDelete
  24. masih mending anak manggil mama atau ibu daripada emak :p

    ReplyDelete
  25. hehehehe....benernya gpp ya anak panggil emak..cuma gimana gitu. blm biasa kali ya

    ReplyDelete
  26. ya ampun mba esti....kocak banget sih ceritanya....jangan sampe salah lagi ya mba...kasihan tuh tangannya...:D

    ReplyDelete
  27. woalaah ma es...salah kok terus...hehehe...besok2 kalo belanja jgn sambil ngelamun yaa hheehhee

    ReplyDelete
  28. tangannya jadi kelinci percobaan terus ya...

    ReplyDelete
  29. lha yo mba...salah kok diulangi terus. ora pengalaman tapi pengulangan yo

    ReplyDelete
  30. waduh, kalo penyakitku dari gadis itu tiap belanja yg paling semangat adalah saat bayar.
    begitu dah bayar, langsung bablas pulang itu belanjaan ngga diangkut hhehehe..
    kyknya aku tu merasa beban deh klo di dompet ada uang.
    jd begitu uang keluar langsung legaa... lupa segalanya :D

    ReplyDelete
  31. hahhaha..lebih parah dari aku ni. lucu bangett..dah berapa kali lupa belanjanya ga dibawa pulang mom ? wis kene uang yg didompetnya kasihkan aku..kan dah keluar tu isi dompetnya

    ReplyDelete
  32. emang bentuknya sama yah? agk pernah beli citra heheh

    ReplyDelete
  33. woo...sering tu.
    jd kalo abis dr kasir suka di-kejar2 kasir/satpam.
    org kira daku ngutil padahal belanjaannya ketinggalan hihihi..
    lebih aman belanja online deh krn sesuai karakter.
    abis transfer langs lega.
    ntar tiba2 barang dateng aja :P

    ReplyDelete
  34. bentuknya hampir sama mak suci...emang aku dasar kurang teliti juga..

    ReplyDelete
  35. hehheheh. lucu mom kebiasaanmu...berarti skr suka belanja online ya..

    ReplyDelete
  36. begitulah.
    daripada kasi kerjaan ekstra para pegawai toko utk lari2 hehehe.. :P

    ReplyDelete
  37. huahahhaha Mbak Esti sama tuh kayak mami-ku, tapi dia selalu kebalik sama sabun cair, sampe anna pun pernah jadi "korban" mamiku bilang kok si anna kalo keringetan kulit-nya licin banget deh ternyata pas dilihat sabun mandi cair-nya yang dijadikan lotion-nya..huaaaa kasian anak-ku ;))

    ReplyDelete
  38. wkwkkwkwk... pantesan kulit ga tambah moist.. tapi tmh kering ya mom... hihihihi.. ^^

    ReplyDelete
  39. weleh, Mbak Esthi ini lho ada2 aja...btw, emang botole sama po Mbak? sampe2 salah ambil n gak pake di baca-baca dulu :-D

    ReplyDelete
  40. ono-ono ae mbak...btw, mending manggil mama, ini ve malah mamak...hahahhah

    ReplyDelete
  41. Bhihihihi, wahh tanda2 neh mbak esti...*kaburrr

    ReplyDelete
  42. hahahahha duh si Belle jadi victimnya Oma ya...ya wis piye ya namanya pas mata siwer juga jadi terjadilah "kecelakaan" hehehe

    ReplyDelete
  43. harus percaya mak...it's real story lho hehheheh

    ReplyDelete
  44. iya mom kering gersang...jijay deh kalo inget hehe

    ReplyDelete
  45. benere botole beda mba..pikirku lotion produk baru dari citra. dah gitu aku asal ambil ga ta baca plus buru2...yo wis terjadilah "kecelakaan" hehehhe

    ReplyDelete
  46. mosok si ve manggil mamak...tampil beda lho mba malahan..kok bs panggil mamak piye critane mba. melu2 koncone po ?

    ReplyDelete
  47. ayo ngomong yg jujur aja mba...tanda2 apa hayooo...tanda2 cewek cantik ya hahahha. blas ga nyambung ya

    ReplyDelete
  48. cuma bisa ngakak.........owalahhhhh mak nagaaaaaaaa

    ReplyDelete
  49. hehhehe namanya juga orang salah makkkk....

    ReplyDelete