Tuesday, January 12, 2010

Kemaren pas daily meeting dgn temen2 ku sales lainnya, kita guyonan ( becanda) sampai ketawa ngakak beneran. But aku sempat terdiam sebentar ketika ada seorang temenku komentar spt ini," asyik ya kita disini bisa ngakak sepuasnya tapi kok dirumah aku ga bisa ya'. Langsung deh pikiranku pasti ada something problem with his home. Bersyukurlah aku sepenuh hati krn baik dikantor maupun dirumah pun aku masih bisa ketawa sampe ngakak. Dirumah ngakak sama suami kalo pas ledek2an. Ternyata baru sadar kalo tertawa itu adalah anugerah dr Tuhan yang patut kita syukuri. terimakasih Tuhan...


14 comments:

  1. iya terima kasih Tuhan.... :D

    Btw,mba...gojeg2 itu artinya apa siy?

    ReplyDelete
  2. hehehheeh itu bahasa jawa mba maksudnya pada becanda gitu sampe ketawa ngakak hehehhehe...

    ReplyDelete
  3. mb Esti,daku ikuut dong gojeg2.gojegan it bercanda cekakakan kadang sampe tabok-tabokan. Hahaha..

    ReplyDelete
  4. ayo mba kita gojegan mpe tabok2an deh...biar ga tegang juga mikir export kertas yg agak sepi hehehhehe. dah tak ganti bahasanya mba biar lebih mudeng bagi yg ga tau basa jawa hehehhehe

    ReplyDelete
  5. yang paling penting tuh kehidupan keluarga ya mba..kalo dikeluarga bahagia,..meski urusan kantor banyak, tetep bisa bahagia...

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah.. di kantor dan dirumah aku masih bisa tertawa lepas.. :)

    ReplyDelete
  7. bener mba lia. ini suatu nikmat dr Tuhan lho kita bisa tertawa lepas dimanapun...ayo ketawa lepas yukkkk...

    ReplyDelete
  8. betuulll...ceria,tersenyum bahagia adalah nikmat tak terkira...

    ReplyDelete
  9. org jakarta sama mantan orang jakarta emang ga ngerti Nggie... gw aja baru tau ni.. hahhaha...

    ReplyDelete
  10. hahahhaha...maka nya maen ke kudus Bun ntar tak aku ajari basa jawa komplit.

    ReplyDelete