Thursday, January 14, 2010

Gimana caranya ya biar ga laper mata...susah yak prakteknya


19 comments:

  1. aku dah gak laper mata mbak...hihi..semoga bisa bertahan..beli barang yg kita perlu , dipikir bolak balik sebelum komen..dipikir bolak balik kalo buka sitenya..hehehe..aku sih gitu..

    ReplyDelete
  2. hahahahah td gw kalaps di mothercare sale....

    ReplyDelete
  3. hebat dirimu mba nieke bisa tahan...sip sip..mo niru ni tipsnya

    ReplyDelete
  4. huaaaaaaaaa.....KO ni sm salenya mc. pdhl dah tanggung bulan ya mba...gajiannya masih setengah bln lagi but dah laper mata saja

    ReplyDelete
  5. samaaaa
    suka kalaaap klo blanja blanji
    tengah bulan uda ludessss tabungannya
    hikzz..

    ReplyDelete
  6. mbaa nanti kalo ketemu aku bagi yaa resepnyaaa hehe

    ReplyDelete
  7. pake kaca mata kuda saay...hua ha ha ha..btw ntar kalo laper mata, sekalian....jangan lupa Nay sizenya 2T...:D
    muuaahh..

    ReplyDelete
  8. Ah gpp lapar mata,itung-itung Eyes Spa therapy,spy mata teteup indah dan segar ^^(*kompor*)

    ReplyDelete
  9. sama deh penyakit kita..suka grogoti tabungan kekekekkeke

    ReplyDelete
  10. hahahhaa..ada saja cara tuk belanja ya Bun..

    ReplyDelete
  11. jiaaaaaa...mimi juga suka laper mata kan ?? ayukk borong kekekkekeke

    ReplyDelete
  12. sudahlah mbak, dituruti saja....hidup buat apa dibikin susah....toh belanja juga ada perlunya...daftar gih sms banking sama internet banking supaya gampang transfernya...

    wkwkwkwkwkkkk

    ReplyDelete
  13. Hahaha...aku juga sama mba..laper mataaaaa terus..mau distop total susah..akhirnya aku cuma blanja di toko2 langgananku aja..hehehe..jd yang ga langganan,ga aku beli..hihihi :D

    ReplyDelete
  14. heheheheh ternyata seller ku nursing shirt suka laper mata juga ya..aku pukir kalo seller ga akan laper mata hahaha. seller juga manusia...

    ReplyDelete
  15. hihihi.. cash cukup buat makan & transport.. kartu ATM, kartu kredit, token e-banking titipin ke suami.. dijamin laper mata tetep jalan tapi butuh lobbying tingkat tinggi biar bisa keturutan :D..

    ReplyDelete
  16. hehehhehe good idea sis...bisa engga ya ???

    ReplyDelete