Thursday, November 10, 2011

IBU

Aku mempunyai pasangan hidup..
 
Saat senang aku cari pasanganku
Saat sedih aku cari Ibu
 
Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku
Saat gagal aku ceritakan pada Ibu
 
Saat bahagia aku peluk erat pasanganku
Saat sedih aku peluk erat ibuku
 
Saat liburan aku bawa pasanganku
Saat aku sibuk, anak dianter ke rumah Ibu
 
Saat sambut valentine slalu beri hadiah pada pasangaku
Saat sambut hari Ibu aku cuma dapat ucapkan.. "Selamat Hari Ibu"
 
Selalu aku ingat pasanganku
Selalu Ibu yang ingat Aku
 
Setiap saat aku akan telpon pasanganku
Kalau inget aku akan telpon Ibu
 
Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk Ibu
 
RENUNGKAN ...
"Kalau kau sudah habis belajar dan bekerja.. Bolehkah kau kirim uang untuk Ibu ?
Ibu tidak minta banyak..lima puluh sebulan pun cukuplah".
 
Berderai air mata jika kita mendengarnya.
Tapi kalau ibu sudah tiada..
IBU AKU RINDU... AKU RIINDDUUU... SANGAT RINDU...
 
Berapa banyak yang sanggup menyuapi Ibunya..
Berapa banyak yang sanggup mengelap muntah Ibunya..
Berapa banyak yang sanggup mengganti lampin Ibunya..
Berapa banyak yang sanggup membersihkan najis Ibunya..
Berapa banyak yang sanggup membuang ulat dan membersihkan luka kudis Ibunya..
Berapa banyak yang sanggup berhenti kerja untuk menjaga Ibunya..
 
dan AKHIR SEKALI.. berapa banyak yang sembahyang JENAZAH IBUNYA ...
 
 
 copas dr temanku. asli mewek habis baca ini. jadi kangen Ibu hiks hikss....
 

23 comments:

  1. hiksss.. huhuhuhu.. jd inget mamaku mbak..
    mamaku pass away 12 tahun yg lalu, saat aku blm bs memberikan apa2 untuk beliau.. :((

    ReplyDelete
  2. huaaaaa....jd pengen pulang kampung lagiiiii...hiks...sedih tenan lun, masih terngiang2 kemaren pulkam masih kangen2nya..eh skrg baca ini jd pengen nangiisssss...

    ReplyDelete
  3. wah kata2nya menggetok hati..
    jadi pengen pulang ah..

    ReplyDelete
  4. oh..mama sakit kah ?
    yg pasti mama sdh bahagia dgn Tuhan disurga skr *peluk*

    ReplyDelete
  5. aku mewek juga baca ini cut. doa panjang umur, diberi kesehatan utk ibu dan bapak kita ya cut

    ReplyDelete
  6. mba tin, aslimu mana to ? semarang kah?

    ReplyDelete
  7. Hiksss....sedih bgt bacanya, bsk kalo anak2 qt udh besar qt yg bakalan mrsa sedih ditinggal anak...

    ReplyDelete
  8. tambah sedih baca komennya mba diz..ditinggal anak huhu

    ReplyDelete
  9. mbrebes miliku wis ket mau bundwa...bener2 dah tulisan ini

    ReplyDelete
  10. monggo mewek disini mba arni..ah aku jadi sedih lagi. sosok ibu mmg menggetarkan nurani kita ya..

    ReplyDelete
  11. *lap air mata pake ujung rok mbak Esti*

    ReplyDelete
  12. ualllaaaaahhhnduk sore2 mari'a aku mewek...

    seeddiiihhh

    ReplyDelete
  13. Ahhh... Mbak esti,
    Nana bisanya cuma ngerepotin ibu, :'( ♓îks² :'( ♓îks² :'( ♓îks² :'(

    ReplyDelete