Monday, October 31, 2011

Alkisah.....

41 comments:

  1. Diceritakan ada seorang tamu dari negara yang sedang dilanda banjir. Seorang tamu yang terlihat sangat kalem, pendiam dan lugu dari penampilan dan wajahnya. Suatu malam disebuah bar di jakarta,

    A : "Smoking Sir ?"
    Tamu : " No".
    A : " Drinking Sir ?'"
    Tamu : " No I dont drink".
    A : Girl ?
    Tamu : "YeS". ( Mantap menjawabnya hihihi )

    Tetap wanita godaan yang terbesar wekekkee

    ReplyDelete
  2. wekekekke kedisikan ibu. mencoba membuat qn ala tobiee wakekekkee..

    ReplyDelete
  3. Oh kuwi, untuk aku dudu si sir, mung si mbok, hehehe......

    Takmempangodaan

    ReplyDelete
  4. Hebat ya wanita bisa mengalahkan segalanya..

    ReplyDelete
  5. Jadi inget waktu saya di Bangkok dapat tawaran sbb: "Sir, you wanna girl? New from Chiangmai!"
    Aku jawab pake bahasa Indonesia: "Dari Chiangmai-nya sih new, tapi di Chiangmainya berapa lama?"
    Karena kagak ngerti apa yang saya katakan, maka orang itu ngeloyor sambil ngedumel dalam bahasa Muangthai.

    ReplyDelete
  6. itulah wanita hihihi penuh daya pikat

    ReplyDelete
  7. yeeeeeeee Opa jawabnya malah pake basa indo yaa kagak nyambung itu. disengaja kali ya Opa

    ReplyDelete
  8. Kalau aku jadi tamunya, njawabnya gini: Dingklik aja please. :P

    ReplyDelete
  9. hahahhahhaa...
    ini kayak aku kalau ngejawab telepon marketing. udah ngeyel2 nggak mau masih juga dipaksa, akhirnya aku jawab pake bahasa Jawa.
    A: this is a good stuff. you're not necessary to buy. If you don't like it, you can return it in before 14 days. blablabla.
    Aku njawabny: wis dikandani ket maeng aku gak tertarik blas, kok sik pancet ditawani ae.. sampeyan iki ancen juweh.
    telponnya langsung ditutup. hihihihihi

    ReplyDelete
  10. ampuunnn baru tau kalo aku nulisnya salah hahhahaha...

    ReplyDelete
  11. iso wae koe mbak...itu cara jitu mengakhiri percakapan yo. bisa ditiru hehhe

    ReplyDelete
  12. wkwkwk...banyak yg bakal kesindir mak es

    ReplyDelete
  13. hidup wanita #ngelantur....cukup bikin senyum pas lagi mumet hihihihi

    ReplyDelete
  14. emank daaah godaan terbesar wanita...

    ReplyDelete
  15. hussh alu clurit koyo lambang partai itu hihihi

    ReplyDelete
  16. hohoho....udah biasa kali ya kalo ada tamu nawarinnya girl....ngerriiii

    ReplyDelete
  17. hihihihihi....
    eh girl itu jenis makanan kali Da
    kan gak smoking gak drinking dianya :)

    ReplyDelete
  18. selepas gw ngikik dimari modem gw langsung jebol mak. ampuuunn dosa apa ya gw sama dirimu :((

    ReplyDelete