Thursday, April 7, 2011

Kenapa Pagi ini ????

Yaahhhh...kenapa pagi ini insiden kecil beruntun dari subuh tadi hingga saya sampe dikantor.

Kejadian pertama subuh tadi berencana masak ayam dibumbu bali. Setelah ayam saya rebus, panci berisi ayam yg masih sangat panas saya letakkan disamping kompor. Karena posisi panci itu merintangi saya mengambil bumbu masak dengan santainya saya angkat panci yg masih panas membara itu....subuh subuh saya sudah meringis kesakitan sendirian didapur

Kejadian kedua saat membalik ayam goreng untuk lauk NaGa, minyak panas sukses muncrat ke tangan saya hingga ada beberapa spot merah ditangan saya. Tambah meringis ngis ngis lah saya

Kejadian ketiga saat mencelupkan ayam ke minyak yg sangat panas bisa bisanya jari saya menyentuh minyak goreng itu. Walopun hanya secuil jari saya yg menyentuh minyak tapi panassnyaaa nikmat sekaliiii.

Ternyata belum selesai kawan, barusan jari saya kejepit meja dikantorrr. Lengkap sudahhhhhh.....semoga bukan pertanda apa apa hanya kurang kehati hatian saya saja..
Tuhan, jauhkan dari segala kesialan. Amin.


30 comments:

  1. amiiiiin....
    ati-ati neeeeng, nggak perlu buru-buru...
    biar cepat asal selamat....:D

    ReplyDelete
  2. moga baik2 aja ya mbak.
    niy tanganku juga masih ada cap "manisnya" gara2 nyenggol panci panas sabtu kemaren

    ReplyDelete
  3. ya Allah, sabar ya bu Ti, semoga bukan pertanda apa2, sedia bioplacenton kan bu, olesin aja, semangattt besok wiken :)

    ReplyDelete
  4. Kasih bioplacenton mbak esti, biar cepet sembuh dan nggak bekas.

    ReplyDelete
  5. jangan terlalu dipikirkan mba, mungkin hanya kekurang hati hatian kita aja, jangan ngelamun banyak banyak ya mba..istigfar saja kalo gtu, tarik napas panjang..lalu baca bismillah..insyaalah semuanya bakalan lancar sampe sore nanti semoga sampe hari hari kedepan juga *cheers*

    ReplyDelete
  6. Ya ampyun maaaak.. Ati2.. Masak gak konsen kaliiii.. Sibuk mikirin besok mau ke ibukota.. :)

    ReplyDelete
  7. uangel kui bu cepat asal selamat....

    ReplyDelete
  8. aminnn semoga tiada apa2 ya Ummu..
    nyenggol si panci panas juga ya. sudah sembuh kah?

    ReplyDelete
  9. oalaaahhh mbaaak est....lg mikir opo tho....?? sing ati2 yoo mbaak....*peluuukkkkssss*

    ReplyDelete
  10. istighfar mba... Plus oles minya but2 biar lekas sembuh n ga berbekas

    ReplyDelete
  11. ya ampun buk ti...kalo masak jangan ngelamun, ati2..semoga petanda baik ya mbak..:)

    ReplyDelete
  12. buru2 atau nglamun?...smoga bukan apa2...namanya juga dapur, tempatnya kompor...pasti panassss...hati2 ya Jeng...

    ReplyDelete
  13. atiii2 ya butii...semoga semuanya baik2 aja..amin...mmuaachh,,,

    ReplyDelete
  14. Ya Ampuunnn...mbok ya hati2 mak. Ga usah mikirin aku yg mo ketemuan di jakarta tapi kayaknya ga jadilah, wkwkwkwk....

    ReplyDelete
  15. iyah mak winsee. semoga bukan pertanda buruk ya. tadi kudiemin aja mak lukanya..

    ReplyDelete
  16. engga kukasih apa2 tadi mak ..kubiarin aja hihihihi..dah kempes sih ini..

    ReplyDelete
  17. makanya mak jgn ngetawain gw... kualat tuuu... Hihihi..
    coba deh lukanya di kompres pke lidah buaya, insyaallah ga berbekas dan cepet kering

    ReplyDelete
  18. oohhh ga biasa masak siihh
    *ngumpet*

    ReplyDelete
  19. hehehhehe just think relax aja ya..katanya kalo dipikirin beneran malah kejadian *amit2 deh *

    ReplyDelete
  20. kok tangan semua?????
    mudah2an tangannya baik2 saja dan mudah2an bukan pertanda buruk....

    ReplyDelete
  21. Mbak, sing tenang, aja kemrungsung. Wis aja kakehan digalih ana apa..... ana apa.... Ora bakal ana apa-apa, angger mbak Esti le ngasta ora kesusu wae. Nek kedada entuk ya mbak? :-D

    ReplyDelete
  22. norak ah lu mak mosok mau ke ibukota dipikirin sampai mendalem gitu...kurang hati2 saja kali ya mak

    ReplyDelete
  23. hehhehehe malah ga mikir2 opo2 miii...iyo arep sing luwih ati2 kok miii..puanasss jhe

    ReplyDelete
  24. foto jarinya manaaa? **ops!!!

    iye, bener kata mak rara, pake lidah buaya.. atau pakai minyak butbut....

    ReplyDelete
  25. mbak nurin, minyak but2 yg mana siy?

    ReplyDelete
  26. padahal yo gak ngelamun lho mbak..mungkin engga hati2 saja ya hehhehe

    ReplyDelete
  27. be carefull ya dek.. :D mungkin krn grogi mau tgglin anak2 diwiken ini mak, jadi antara pikiran & apa yg dikerjakan krg sinkron.. ttdj ya mak.. :)

    ReplyDelete