Thursday, February 25, 2010

Bagi working mom, Ngempe disaat jam kerja adalah suatu godaan. Bener kan ?? Ada barang bagus, pgn langsung book takut kehabisan. Ada postingan bagus dr ibu2 MP, pgn langsung komen. Nah, membagi waktu antara MP dan kerja kdg sulit. Kalo kebanyakan ngeMP ada beban moral juga. Kalo ga komen, eman2 bgt rasanya. Nah, kalo aku siy habis selesain satu pekerjaan, trus cekidot recent updates, ya walopun kadang kelamaan cekidotnya hehehhehe. Muup ya Bos. Buat hiburan ni Bos. Tapi kdg pas buka MP, tiba2 Bos datang, langsung deh agak gelagapan juga. Geregetan aku geregetan sm MP..bikin nyandu

10 comments:

  1. hihihi sama persis sama aku mbak Estiiiii
    sampe2 dibilang rada autis krn melototin kompi terus hihihih
    jd kadang gak tau keadaan sekitar hihihi

    ReplyDelete
  2. hahahhaha...sampe dibilang autis. bikin nyandu bener deh MP

    ReplyDelete
  3. memanfaatkan aset perusahaan toh?? tos donk ah....

    ReplyDelete
  4. yg bener menyalah gunakan fasilitas perusahaan Mba hahahaha....

    ReplyDelete
  5. hiburan di ktr itu bun......**alesan wakakakaka

    ReplyDelete
  6. Hahaha liat brg bgus langsung pingin cepet book krn takt keabisan? Td mb nuning happimomi ad upload bj baru uapik. Ud book blon mb?

    ReplyDelete
  7. good reason to excuse itu namanya hehehehehe

    ReplyDelete
  8. ho oh mba aku tadi dah liat new uploadnya mba nuning. aku ga wani booking mba, masih ada bookingan ku yg blm ke bayar hahahahaha...

    ReplyDelete