Wednesday, December 9, 2009

Ketika cinta sudah merusak logika

Aku punya tetangga sebut saja Mba P. Dia seorang janda tanpa anak. Alasan dia cerai dari suaminya sungguh mengagetkan aku. Dia merasa tertipu dgn suaminya. Ketika pas masa pacaran, si laki bilang kalo sdh punya rumah sendiri. Punya usaha yg tetap dll. Akhirnya Mba P mau dinikahi sm laki itu dan ternyata semua yg pernah diomongkan oleh laki itu ttg rumah dll adalah bohong. Rumah milik temannya diaku miliknya. Karena merasa dibohongi, ortu dari Mba P minta supaya cerai saja. Mba P pun manut saja disuruh cerai.

Setelah cerai dia pacaran dgn Pak S yg notabene sudah punya anak istri. Duhhh Mba kok bisa bisa nya. sampe ngelus dada ni. Kebetulan juga Pak S temen sekantor suamiku tapi beda divisi. Pihak keluarga Mba P sudah memperingatkan berkali kali untuk tidak pacaran dgn Pak P. Yah namanya cinta buta ya...Mba P tetep saja melanjutkan hubungan terlarang tersebut. Mba P ini sering juga kasih duit ato beliin baju dan mainan untuk anak2 Pak S. Yang aku herankan istri Pak S juga ga cemburu tu kalo suaminya punya pacar lagi. Kebetulan juga aku tinggal sekampung dgn mereka. nah aku pernah liat mereka ( istri Pak S n Mba P ) jalan bareng. bisa bisanya mereka rukun gitu. sempet dlm pikiranku apa karena Mba P sering kasih duit ke anak2 Pak S jadi mereka merasa tertolong dan akhirnya si istri tidak cemburu.

Nah sekarang Mba P ini hamil 5 bln dgn Pak S. Pak S keliatannya ga mau tanggung jawab. Istri Pak S mau dimadu asal Mba P mau melunasi semua hutang2nya. GUBRAKKKKKssssss.....duh duh duh.....Pihak keluarga Mba P sdh meminta pertanggungjawabannya Pak P dan akhirnya dinikahi modin saja. Setelah menikah sampe sekarang Pak S ga mau hubungan lagi dgn Mba P. Kasian ya Mba P. Katanya Mba P sempet minum Pil Tuntas biar gugur tu kandungan.

Kapan hari itu pas aku belanja ada seorang temennya Mba P minta bantuanku bagaimana caranya ke kantor suamiku ( Pak S dan suamiku satu kantor ). Temennya ini ingin nglaporin Pak S ke personalia kantor suamiku. Krn aku kasihan ya aku kasih saja caranya. Tak suruh telp ke kantor saja. Aku ga tau temennya jadi lapor ato tidak.

Bener ya Too much love will kill you....love is blind. Kayak judul lagu saja yakkk

37 comments:

  1. andai cinta itu tidak buta yaa maaa....ampuun dehhh

    ReplyDelete
  2. aku suka mba sama judulmu...
    coba kl dibikin sinetron si Oma kayanya bakalan nonton tuw..

    ReplyDelete
  3. memang love is blind ne..............

    ReplyDelete
  4. idem sama teh ratih, suka sama judulnya.

    ReplyDelete
  5. iya gue juga suka ama judulnya...
    bisa dibeli ama oma tuh hehehe..

    ReplyDelete
  6. yupp..too many love will kill you apalagi kalo pake buta cinta nya gak ada yg kliatan mo benar mo salah..

    ReplyDelete
  7. Hmm.. Bener mbak..cinta itu emang buta..
    Setuju.. Judulnya baguss ;)

    ReplyDelete
  8. yes, too much love will kill you.. agree..

    ReplyDelete
  9. bakat bikin script nih mba.... trus sekarang kabar kehamilan mba P piyee?? sehat2 aja toh... kasian bayi nya

    ReplyDelete
  10. semakin gila ya orang orang ini.... uedannnnn

    ReplyDelete
  11. wahaha, kek sinetron ajah yah mbak...

    ini namanya materi sudah membutakan semuanya :))

    ReplyDelete
  12. kenakalan orang tua ..kasian anak2nya, dan calon baby xp

    ReplyDelete
  13. andai cinta buta tapi tetep pake logika ya Bun pasti tidak ada kayak ginian...

    ReplyDelete
  14. hahhahahahha...Oma ato emake aya yg nonton ni . ga usah malu to emak kalo suka sinetron kekekkekekekekek

    ReplyDelete
  15. dah jadi korban love is blind juga ya hahhahaha

    ReplyDelete
  16. tapi jangan suka suamiku lho mi hahahhahahah

    ReplyDelete
  17. ayo oma berani beli berapa ni kekkekekekekkek...

    ReplyDelete
  18. hu uh mba fin ini mau disinetron kan...baru cari pemeran Mbak P ni hehhahhehaha

    ReplyDelete
  19. berarti sinetron based on real story ya umi hehhehe

    ReplyDelete
  20. Klo doyan main api pasti kebakar deh, kkkk...

    ReplyDelete
  21. hehehehhee...aku semedi dulu mba utk menemukan judul itu hahahhaa

    ReplyDelete
  22. maka nya jgn too much love ya bund tapi too much money will be happyyyyy

    ReplyDelete
  23. hahahhahaha emak e jibran bisa saja. tadi pagi aku ketemu Mba P. keliatanyya si sehat2 saja mba

    ReplyDelete
  24. kalo ga edan ga kebagian mba....ngelus dada ya

    ReplyDelete
  25. betul mom. anak yg harus nanggung akibat dr perbuatan ortu nya. semoga kita jadi orangtua yg baik2 ya mom. amin

    ReplyDelete
  26. ini contoh warna warni kehidupan yg jelek ini mom

    ReplyDelete
  27. aku mah sebatas liat iklan sinetronnya doang mba'eee..
    si oma tuw yg seneng bgt, pokonya abis magrib udh stay tune deh. hehehehe...

    ReplyDelete
  28. ada2 aja cinta zaman sekarang ini....

    ReplyDelete
  29. keluarga edannn......ini mah bukan cinta mba
    ini nafsu..dan gak berakal
    kasian sekali anak dlm perutnya harus menderita begini kr orang tua yg gak punya otak..marah banget aku liat orang begini mba
    kasian teman2 gw banyak yg blm punya anak..dia malah membuang2

    ReplyDelete