Tuesday, September 29, 2009

Barusan aku baca yahoo news menyebutkan kelompok Noordin cs menggunakan 2 cara teror yaitu pengeboman dan menimbulkan gesekan terhadap daerah-daerah yang penduduknya setengah Islam dan setengah non Islam. Duhh aku jadi ingat tragedi ambon, poso, sampit dll. Apa mereka benar2 aktor intelektualnya ? Begitu banyak korban nyawa, cacat, harta benda akan tragedi itu termasuk salah satu temenku yg menjadi korbannya. Kalo emang benar mereka aktornya, apa Tuhan mengampuni mereka ya ?

14 comments:

  1. tiada ampun bagi manusia yang menghilangkan nyawa manusia lain nya bun...
    terkutuukk lah nordin cs !!!
    mudah2 an allah kasih balasan yang setimpal..

    ReplyDelete
  2. iya tadi aku juga liat, ada yg khusus bagian provokator ya, sialan banget tuh orang ngerusak negeri orang

    ReplyDelete
  3. no mercy lah jeng, tewas sebelom bertobat kok mereka itu

    ReplyDelete
  4. smg ga ada lg bom2 lg yg membuat korban orang2 yg tidak bersalah...aku jg bingung, apa mereka ga berpikir ya kalo keluarga mereka yg di bom gmn perasaannya?

    ReplyDelete
  5. agama manapun ga ada yang menerima perbuatan mereka. apa ya namanya, setan iblis, kalo ada kata yang lebih jahat untuk mereka itulah yang paling pantes buat mereka

    ReplyDelete
  6. balasan mereka ya neraka selamanya Bun...geram bener aku sm mereka.

    ReplyDelete
  7. ngapain siy rusak negeri orang. kalo alasan mereka negeri kita ada banyak fasilitas US, apa mereka ga liat kalo negera mereka sendiri banyak fasilitas US dan UK. huh benci aku

    ReplyDelete
  8. berarti ke neraka selamanya kan mba mereka

    ReplyDelete
  9. betul mom..semoga dah ga ada lagi teror bom dan kerusuhan sperti yg lalu. ga terima deh negeriku dirusak gini

    ReplyDelete
  10. setuju aku mba. mereka pantas disebut iblis/setan...

    ReplyDelete
  11. meeka bener2 biadab mom.. dan merasa apa yg mereka lakukan itu benar. jadi mana mungkin Tuhan mengampuni, wong mereka aja gak pernah minta ampun kan..

    ReplyDelete
  12. mudah2an tidak ada penerus Noordin M.Top yah mbak...

    ReplyDelete
  13. wah..kl ditanya apa Tuhan mau mengampuni mereka??
    gak bisa jawab neh, ntar dah aku tanyain dulu dah kl duluan sampe :)
    soalnya Tuhan kan gak berbatas mengampuni orang2 yg "bertobat dan mau kembali padaNya" Itu full otoritas Tuhan
    tp emang secara manusia, kita gak bisa terima perbuatan mereka

    ReplyDelete
  14. aksi teoro mereka jelas2 salah walo membawa2 nama agama.

    ReplyDelete